Rabu, 23 Juni 2010

Kapan Saya Mendapatkan Pembayaran dari Acme People Search?

syarat-pembayaran-dari-acme-people-searchPertanyaan ini sering kali dilontarkan kepada saya dan beberapa teman-teman saya yang aktif di Acme People Search. Dan saya memang sengaja baru kali ini membuat penjelasan ini dikarenakan kita semua tahu bahwa dari hari ke hari, Tissa selalu berusaha menyempurnakan Sistem Acme People Search sehingga beberapa minggu terakhir ini banyak sekali perubahan yang terjadi di Acme People Search.
Bahkan saya sendiri yang bisa dibilang cukup aktif di forum Acme People Search terkadang masih kebingungan dengan perubahan yang ada. Di mulai dari Income Streams yang dulu cuma ada 9, sekarang sudah menjadi 12 Income Stream bahkan Wealthy Affiliate juga termasuk di dalamnya.
Namun, poin penting yang ingin saya sampaikan di sini adalah tentang syarat apa saja yang harus anda penuhi untuk mendapatkan pembayaran dari Tissa, yaitu program APS Referral Fees-nya yang bisa dikatakan sebagai program Pay Per Lead yang membayar anda hingga $30 per referral. Saya yakin, umumnya kita orang Indonesia masih berfokus terhadap satu Income Stream ini saja. Padahal masih ada 11 Income Stream lagi yang apabila kita serius untuk menjalaninya, kita pasti bisa.
Ok, agar artikel ini tidak terlalu panjang, sekarang akan saya jelaskan tentang syarat mutlak agar anda bisa mendapatkan pembayaran dari Acme People Search.

  • Anda wajib menyelesaikan semua 3 step dan harus bertahan di step 3 minimal 45 hari. Kenapa harus begini? Baca ini!
  • Anda wajib memiliki paypal yang terverifikasi
  • Anda wajib membuat email dengan domain yang anda gunakan di step 2. Jika anda menggunakan .ws dari GDI, maka anda harus membuat email dengan .ws (contoh : info@peoplesearchengine.ws) dan menambahkannya sebagai email paypal anda. Lalu, gantilah email anda yang ada di Back Office dangan email ini. Kenapa harus begini? Baca ini!
  • Anda wajib mengisi form W8 untuk orang Indonesia. Dan untuk kotak isian Taxpayer ID Number dikosongkan saja.
  • Pembayaran minimum pertama adalah $200 dan untuk selanjutnya minimal $50 yang statusnya sudah menjadi Approved Payment yang terakumulasi ditabel pada bagian Payable Account Balance. Pembayaran akan langsung dikirim ke paypal anda pada tanggal 14 dan 28 setiap bulannya.
Ok, saya rasa penjelasan di atas cukup jelas. Dan saya mohon pada teman-teman yang lain yang lebih aktif dari saya di Acme People Search supaya mengkoreksi apa yang saya tulis di atas. Jika ada kekeliruan, mohon tuliskan di kolom komentar agar teman-teman kita yang masih baru bisa lebih memahaminya.
Dan bagi teman-teman yang inging serius berbisnis online, saya sarankan untuk gabung ke Wealthy Affiliate (WA). Apa itu WA? WA itu sejenis universitas online yang mengajarkan tentang Internet Marketing kepada anda. Dan perlu anda ketahui bahwa WA itu full english. Jadi anda harus mengerti bahasa Inggris jika ingin belajar di WA.
Alternatif lain bagi yang ingin serius belajar internet marketing, ada satu universitas online yang mengajarkan internet marketing pertama kali di Indonesi dan sudah terbukti, yaitu di PT. Asian Brain. Dan saat ini sedang ada promosi, yaitu belajar gratis selama 1 bulan sebagai langkah awal anda untuk mengenal lebih jauh tentang bagaimana belajar Internet Marketing di Asian Brain. Untuk itu, jangan sungkan-sungkan untuk mencoba yang satu bulan gratis tersebut. Silakan daftar di www.AsianBrainPromo.com.
Oh ya satu lagi, bagi anda yang belum bergabung ke bisnis Acme People Search, saya ajak anda untuk bergabung sekarang juga! Dan jalan pintasnya adalah melalui form di bawah ini. Ketikkan email, masukkan kode yang ditampilkan, lalu klik SUBMIT! Lalu buka email anda dan ikuti instruksi selanjutnya. Saya tunggu yah?? :-)


Ada pertanyaan? Silakan tulis di kolom komentar.


0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More